CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 09 Juli 2013

welcome 'bet ijo'

Kalo temenku hasina zikriya haliya yg sekolah di MAN 3 Malang dia ngepost goodbye bet ijo. Nah kebalikannya aku yg sekolah di SMA 8 malang malah naik setingkat dengan disambut bet ijo. Hehe Terima kasih yaAllah, aku naik kelas, nilai rerata naik, dan IPA. Semua jurusan sama aja sih kalo menurutku. IPS IPA maupun bahasa. Semuanya sama2 punya tujuan sukses. Hanya saja jalanya berbeda :) kenapa aku seneng IPA? Karena latar belakang keluargaku orang IPA semua. Nah, kalo aku IPS ato bahasa sapa dong yg bakal ngajarin aku selain guru. Huehehe. Sebenernya aku harusnya masuk IPS buat karir aku kedepannya. Aku butuh akutansi. Aku pengen masuk STAN! Bismillah kalo ada kemauan pasti ada jalan! :) lagi bijak nih. Hehe

0 komentar:

Posting Komentar