CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 28 Juli 2013

happy birthday mom {}

27 Juli kemarenibu saya berulang taun :) aku, ayahku, kakakku, adekku hari itu gak ada yang ngucapin. Emang mau dikerjain sih *durhaka nih ceritanya :D aku sama kakakku patungan buat beliin kado. Tapi aku gak tau mau beli apa. Biasalah ibu2 pasti kan udah punya semuanya. Tas? Udah dibeliin ayahku. Baju? Gak ah. Apa lagi.. Seharian binguung gitu. Awalnya mau beli cupcake. Tpi kan harus pesen dulu. Pulang sekolah aku langsung ke mal nyari barang apa gitu kek. Dan gak ada. Akhirnya aku mutusin pergi ke butik. Dan aku gak ada yang suka sama sekali. Sampai akhirnya jam 4 telfonku bunyi terus. Ibuku telfon. Tp sengaja gak tak angkat soalnya keadaannya rame banget. Akhirnya di sms 'cepet pulang, mau buber diluar' binguung setengah mati. Akhirnya aku minta jemput kakakku buat nemenin. Daaan finally aku sama kakakku ketoko kue citra dan beli tart. Disana kan banyaak kue kue enak yang menggoda :9 apalagi .aku lagi puasa :" sempet bingung milih tartnya. Enak2 :3 akhirnya aku milih yg blackforest. Kesukaanku. Wkwk Sampek rumah aku mengendap2 takut ketauan. Untungnya semua lagi kumpul diatas. Trus kita pergi cari buber. Tapi kakakku yg ini ngeselin banget. Dia mau pergi buber sama shopping cuman pake kaos sama celana selutut. Dan ketauan sama ibukku *ini sengaja -_- dicerahi deh wkwk. Akhirnya kita berhenti disalah satu distro buat mbeliin kakaku celana. Sekalian. Beli sepatuku, sama baju jerseynya adekku. Oke, kita lanjutin.. Itu udah kelewat adzan magrib. Tp kita beli minum sama roti di minimarket. Trus kita mutusin buat makan di 'wong solo' itu ayamnya enak bingit :9 daaan abis itu kita lanjutin buat shopping ke mal. Sampek midnight. Kira2 jam 11. Tp sebelumnya maen timezone duluu~ dapet boneka lucuu :* hihi Cuaapeek rasanya. Tp abis itu pulangnya makan dulu di bakso bakar pahlawan trip. Disitu makanya juga enak :9 gila tengah malem kayak gitu masih banyaak ternyata yg nongkrong. Yaiyaalah malem minggu :3 oya sampek malem itu tetep masih belom ada yg ngucapin atau bahkan ngasih kado ke ibukku. Aku tau itu ngeselin bgt. Wkwk Sampeek akhirnya dirumah. Listrik dirumah dimatiin sama kakakku. Truuuus nyalain lilinya daan 'happy birthday ibu'~ hehehe *maaf gk bisa ditampilin foto. Via hape soalnya. Kapan2 diupload :)

0 komentar:

Posting Komentar