CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 22 Maret 2014

.....Jagalah satu karunia kecil ini

Ada banyak hadiah indah dari orang-orang terkasih, namun ada satu yang paling mengagumkan. Satu hal yang membuatku berbunga bunga, membuatku merasa istimewa, membuatku merasa lebih menghargai diriku sendiri. Dia Latifatul Qolbi. Kita mengenal belum genap setahun, tapi kita sudah melekat bak teman masa kecil. Sweetseventeen ini dia memberiku scraftbook. Dia berkali-kali memohon maaf karena hanya memberiku itu, tapi jangan salah sayang, ini lebih berharga dari apapun.
Satu yang membuatku terenyuh adalah kata-katamu. Di balik keluguanmu, rupanya kau memiliki banyak rangkaian kata indah. "Burung-burung berpesan padaku, jagalah satu karunia ini. Dia akan tumbuh menjadi bunga yang indah dan akan selalu membawa kebahagiaan untik orang yang mengenalnya. Bibir mungilnya, kepolosannya, dan kecantikan wajah dan hatinya takkan pernah terlupakan oleh siapapun yang mengenalnya. Meskipun banyak yang memujinya, ia tak pernah keras kepala dan tinggi hati. Itulah calon tunas bangsa yang sesungguhnya"
"Sorot mata yang tajam dan bulat seperti matahari bersinar disiang hari kau tumbuhkan semangat baru untuk orang-orang disekelilingmu"
"Jadilah seperti bintang yang selalu bersinar saat malam hari,Jadilah bulan seperti sahabat bintang yang selalu menjadi cahaya terang dimalam hari..." Kau sang rembulan dan aku kan menjadi bintan, menemanimu dikala petang,terimakasih Qolbi sudah melengkapi hari-hariku, i love you more :)

0 komentar:

Posting Komentar